Home / Selayang Pandang

Selayang Pandang

Selayang Pandang Fakultas Teknik Universitas Wisnuwardhana Malang

Fakultas Teknik berdiri pada tahun 1996, sebagai upaya  Universitas Wisnuwardhana Malang untuk mengembangkan dan menyeimbangkan proporsi Fakultas sejalan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat pada dunia kerja serta penciptaan lapangan kerja. Fakultas Teknik secara resmi dibuka sebagai bagian dari Universitas Wisnuwardhana Malang yang terdiri dari Program Studi Teknik Industri, Teknik Sipil dan Teknik Elektro. Dengan didukug tenaga pendidik dan kependidikan mayoritas relatif muda yang mempunyai dedikasi yang tinggi serta profesional dalam bidangnya, sehingga dapat:

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan konseptual, memiliki daya analisis yang baik, serta mampu mengembangkan ilmu yang dimilikinya serta ahli penerapannya di dunia kerja.
  2. Menghasilkan karya penelitian yang berkualitas untuk meningkatkan karya ilmiah yang dapat digunakan dalam pengembangan ilmu yang dapat dimanfaatkan oleh dunia usaha, masyarakat ilmiah dan pemerintah.
  3. Merealisasikan kewajiban sebagai sivitas akademika yang memiliki komitmen untuk membantu memecahkan permasalahan di masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.
  4. Meningkatkan skill ilmu pengetahuan dan teknologi.